Politik

Heri NJA, Wajah Baru Jelang Pilkada Lampung Timur

×

Heri NJA, Wajah Baru Jelang Pilkada Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Heri NJA jadi pendatang baru untuk Pilkada Lampung Timur 2024 - foto doc ist
Heri NJA jadi pendatang baru untuk Pilkada Lampung Timur 2024 - foto doc ist

LAMPUNG TIMUR – Wajah baru jelang Pilkada Bupati Lampung Timur mulai bermunculan, salah satunya adalah sosok Heri NJA yang memiliki latar belakang pengusaha.

Pemilik nama asli Heri Kustanto tersebut sudah siap mengusung berbagai program untuk menjadikan Lampung Timur lebih baik lagi, dengan jaringan pengusaha yang dimilikinya untuk berinvestasi di Bumi Tuah Bepadan ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baginya memajukan Lampung Timur lebih baik lagi dari sekarang menjadi modal dasar. Sehingga dia siap dengan posisi jabatan apapun, jabaran baginya, tidak menjadi nomor satu.

“Bagi saya tidak mempermasalahkan jabatan, terpenting adalah komitmen, konsekuen, memajukan Lampung Timur lebih baik karena Lampung Timur saat ini tidak lebih baik,”ungkap Heri NJA kepada Wawai News, Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA :  Wahyu Setiawan, Diberhentikan Sebagai Pimpinan KPU

Diketahui Heri NJA dikenal sebagai pengusaha sukses asal Way Jepara. Politik baginya hal biasa, tidak berbeda dengan menjali profesi pengusaha.

“Menekuni dunia usaha, tentunya tidak jauh berbeda dengan politik. Hal ini menjadi dasar maju untuk Lampung Timur, agar lebih leluasa dalam mengabdi dan berbuat lebih banyak lagi untuk Bumi Tuah Bepadan ini,”ungkapnya.

Menurutnya, Lampung Timur setelah 20 tahunan terbentuk belum banyak mengalami perubahan perbaikan terutama terkait infrastruktur, lapangan pekerjaan dan peluang usaha.

Bentuk keseriusannya, Heri NJA mengaku telah menjalin komunikasi dengan tokoh politik Lampung Timur, seperti Azwar Hadi, Saiful Bukhori mantan Bupati Lampung Timur dan lainnya.

Bahkan komunikasi politik Heri NJA sudah menghadap ke ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik bentuk keseriusannya. Meskipun diketahui Ketua DPC PKB Lampung Timur Dawam Raharjo berniat maju lagi periode kedua.

BACA JUGA :  Ganti Untung Bendung Marga Tiga Baru Terealisasi 3.500 Bidang

“Politik itu dinamis, sewaktu-waktu bisa berubah,”ungkapnya mengakui sudah menjalin komunikasi dengan para elit parpol di Jakarta untuk mematangkan strategi.***