Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Giliran Ketua KPU Kota Bekasi, Dirawat di RSUD

×

Giliran Ketua KPU Kota Bekasi, Dirawat di RSUD

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Giliran Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Jawa Barat, Nurul Sumarheny, jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di RSUD wilayah setempat. Nurul mengaku sudah tiga hari merasa sakit kepala.

Sebelumnya Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin,  harus di larikan ke RSUD karena pingsan saat memimpin rapat pleno rekapitulasi, pada Selasa (7/5/2019). Bahkan ia sempat dikabarkan meninggalkan tetapi informasi tersebut hoaks.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Sakit kepala sejak tiga hari lalu, akhirnya saya minta diantar staf ke RSUD Kota Bekasi, dan diruang IGD ini saya masih menunggu keputusan dokter,”ungkap Nurul Sumarheny, dalam status yang di unggah di facebook milik pribadinya, Rabu (8/5/2019).

Dalam postingan tersebut sejumlah netizen turut mendoakan Nurul, salah satunya akun Farida Ika yang mendoakan agar cepat sembuh dan tidak dipaksa kerja bila keadaan sakit.

Kondisi ketua KPU Kota Bekasi Nurul, saat dirawat di RSUD. Ia mengaku terdampar di RSUD Kota Bekasi. (Ist)

“Heni sayang, periksa yang benar, terus terang saya takut dengar hal seperti ini, harus berjuang untuk sehat ya,” tulis Farida ika di akun Facebooknya. (Red)