Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lampung

Gubernur Ridho, Dorong Percepatan Pembangunan di Lampung Utara

×

Gubernur Ridho, Dorong Percepatan Pembangunan di Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

wawainews.id, Bandarlampung-  Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, mengharapkan Lampung Utara dapat kebih cepat dalam meningkatkan pembangunan wilayahnya. Lampung Utara merupakan salah satu Kabupaten tertua di Lampung, dengan cakupan wilayah terluas sebelum adanya pemekaran.

“Lampung Utara harus menjadi lokomotif, karena apa yang dicapai belum maksimal dan ini menjadi tugas besar kepala daerah dan jajarannya untuk menjadikan Lampung Utara tidak tertinggal dibanding kabupaten yang telah dipecahkan dari Lampung Utara, ” kata Ridho Ficardo, dalam sambutannya, Senin (25/3/2019).

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Dikatakan Lampung Utara sempat menjadi daerah penyangga dan kini akan merubah lintasan ekonomi dengan adanya jalan tol.  Maka diharapkan kepala daerah harus menyusun strategi baru untuk mengoptimalkan pembangunan.

“Sinkronisasi dan harmonisasi daerah masih ada PR seperti pembangunan infrastruktur, saya yakni pemda Lampung Utara dan jajaran bisa bekerja solid dan melakukan pembangunan agar tidak tertinggal dengan Kabupaten lain, ” paparnya.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh Lampung Utara agar bisa memberi dampak ke kabupaten disekitarnya. Tugas pemerintah daerah untuk menyejahterakan masyarakat, maka perlu adanya keamanan dan suasana kondusif.

“Suasana kondusif tercipta jika masyarakat sejahtera,” ungkapnya. (Red/LP)