Scroll untuk baca artikel
Zona Bekasi

HUT ke-27 Kota Bekasi, UPTD dan Pedagang Pasar Kranji Giat Grebek K3

×

HUT ke-27 Kota Bekasi, UPTD dan Pedagang Pasar Kranji Giat Grebek K3

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – UPTD dan Pedagang Pasar Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi menggelar giat Grebek K3 di lingkungan pasar, Jumat 1 Maret 2024.

Giat tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-27 Kota Bekasi yang jatuh pada 10 Maret setiap tahunnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Grebek K-3 yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-27 Kota Bekasi. Kegiatan ini melibatkan semua elemen,”ujar Agus Sudrajat Kepala Unit Pasar Kranji, kepada wawai news, Jumat 1 Maret 2024.

Dikatakan bahwa giat Grebek K3 yang digelar dengan melaksanakan pembersihan saluran air, sampah dan lainnya menyambut musim penghujan yang mulai terjadi di Kota Bekasi.

“Giat Grebek K3 ini juga dalam rangka mengadapi musim hujan. Sehingga dilakukan pembersihan areal lokasi parkir dan lorong kios dan los TPS Pasar Kranji,”papar Agus.

Ia pun mengapresiasi pedagang Pasar Kranji yang secara sadar turun membantu dalam giat Grebek K3. Hal ini jelasnya untuk kepentingan bersama menyambut bulan ramadhan yang segera tiba.

Aktivitas pasar di bulan suci Ramadhan akan meningkat dari biasa. Sehingga Grebek K3 ini juga sebagai bentuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.***