Scroll untuk baca artikel
Hiburan & SeniLifeStyle

Ramalan Shio Mu di Tahun 2022, Cek di Sini !

×

Ramalan Shio Mu di Tahun 2022, Cek di Sini !

Sebarkan artikel ini
Shio 2022 gambar net

WAWAINEWS – Memasuki awal tahun 2022 biasanya sebagian orang mencari ramalan nasib merupakan tradisi untuk menyambut tahun baru. Tentunya, mereka ingin agar tahun berikutnya menjadi tahun yang menguntungkan.

Berdasarkan Dalam kalender Tiongkok, pada 2022 merupakan tahun Macan. Berikut 12 ramalan shio di tahun 2022? Yuk cari tahu!

Scroll untuk baca artikel

1. Tikus

Tahun Macan air akan menandai tahun transformasi bagi para pemilik shio Tikus. Disebutkan bahwa tahun ini akan menjadi tahun baik bagi shio tikus menjadi waktu ideal untuk mengambil pekerjaan baru atau mengubah tempat tinggal jika diinginkan.

Sedikit turbulensi dapat terjadi dalam kehidupan karier dan profesional. Kabar baiknya, perjalanan bisnis akan menghasilkan keuntungan besar tahun ini.

2022 juga bisa menjadi tahun yang menguntungkan dalam asmara. Yang masih jomblo bisa bertemu calon pasangan hidupnya dan yang sudah berada dalam hubungan romantis akan semakin mesra. Bulan terbaikmu dalam asmara adalah bulan April.

2. Kerbau

Tahun ini baik untuk mengembangkan kariermu. Akan datang berbagai kesempatan baru yang akan bermanfaat untuk pengembangan profesionalmu. Kamu juga diprediksi mendapat keberuntungan finansial.

Namun demikian kamu disarankan untuk lebih memperhatikan kesehatanmu. Luangkan waktu sesekali untuk beristirahat dari jadwal kerja yang padat untuk pergi ke tempat yang tenang dan sunyi bersama orang yang kamu cintai.

3. Macan