Scroll untuk baca artikel
KilasSosial

Wanita Bersuami di Bekasi Digerebek Sama Brondong Saat Asyik Bercumbu di Ruang Tamu

×

Wanita Bersuami di Bekasi Digerebek Sama Brondong Saat Asyik Bercumbu di Ruang Tamu

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

WAWAINEWS.ID – Wanita bersuami Warga Kampung Walahir, Desa Karangraharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, digerebek saat bercumbu bersama selingkuhan saat sedang bercumbu di ruang tamu.

Pasangan bukan suami istri itu digerebek warga di dalam rumah perempuan berinisial NU (47) sementara prianya berinisial AS (30). Keduanya digerebek warga saat asyik saling raba.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Sebelumnya Dokter Faisal Dikabarkan Hilang, Ternyata Kabur Bersama Selingkuhan

Keduanya diduga melakukan perbuatan asusila saat suami pelaku pergi alias sedang tak ada di rumah. Peristiwa itu terjadi di Desa Karang Raharja, pada 10 Januari 2022 lalu pukul 22.00 WIB.

Hebohnya lagi, saat gerebek warga di ketahui wanitanya merupakan isteri seorang pemuka agama di wilayah setempat. Saat digerebek tengah asyik bercumbu diruang tamu.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim, mengungkapkan bahwa penggerebekan pasangan selingkuh tersebut dilakukan oleh warga dan KS (51) suami N sendiri. AS sempat diamuk massa sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Alamaak.. Kepergok Cumbui Isteri Orang, Ketua RT di Mesuji Timur Dibacok

“Penggerebekan itu berawal dari AS mendatangi Saudari NU di rumahnya pada saat suaminya KS (50) sedang tidak di rumah. Mereka melakukan ciuman saling meraba di ruang tamu,” ujar Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim, Senin (16/1/2023).

Warga curiga AS datang ke rumah NU yang telah bersuami. Karena sudah geram, warga langsung menggerebek keduanya.