Scroll untuk baca artikel
KilasZona Bekasi

Bocah 3 Tahun di Bekasi Makan Sandal Jepit dan Kertas

×

Bocah 3 Tahun di Bekasi Makan Sandal Jepit dan Kertas

Sebarkan artikel ini
Gibran, bocah 3 tahun di Bekasi hobi makan kertas, foto_screenshout video

WAWAINEWS – Seorang bocah laki- laki 3 tahun viral di media sosial lantaran kebiasaannya memakan kertas yang begitu lahap.

Bocah laki- laki itu diketahui bernama Gibran Ijidihar tinggal di RT 2/5 Kampung Bulak Sukadana, Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Scroll untuk baca artikel

Selain kebiasaannya yang memakan kertas, Gibran juga sebelumnya memakan sandal jepit, stryofoam dan batu kerikil.

Menurut keterangan orang tua Gibran, Pipit Setiawati mengungkapkan bahwa kebiasaan anaknya sejak berumur 1 tahun telah berperilaku yang tidak wajar.

“Awal- awal mah makan sandal jepit yang baru selama setahun, terus ganti kertas” ungkap Pipit dikutip dari video, halaman facebook Pesisir Bekasi News, Selasa (22/3/22).

Dijelaskannya, menginjak usia anaknya tiga tahun, sudah tidak makan sendal melainkan kertas, kardus bahkan stryofoam dan batu kerikil kecil.

“Tadinya saya khawatir, gak tau kenapa bisa seneng makan kertas, sebenarnya khawatir juga, tapi pernah dibawa ke dokter Alhamdulillah gak apa-apa, kertas itu dikeluarin lewat BAB” jelasnya.

Atas hal itu, Pipit berharap ada bantuan dari pemerintah daerah untuk memeriksakan kesehatan anaknya, ia takut kebiasaan anehnya akan berdampak buruk bagi kesehatan anaknya. (*)