Scroll untuk baca artikel
Politik

Sukur Nababan: Jangan Sampai Intoleran Menang

×

Sukur Nababan: Jangan Sampai Intoleran Menang

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan, meminta Taruna Merah Putih Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk bergerak memenangkan Calon Presiden (Capres) 01,  pada Pemilu 17 April 2019 nanti. Dia menyebut jangan sampai Pemilu dimenangkan oleh pihak intoleran.

” 17 April nanti akan menentukan.  Saya selalu mengatakan siapapun berhak menang, siapapun berhak menjadi pemimpin. Tapi harus dilakukan dengan cara beradap, jangan dengan fitnah dan menyebar hoaks,”tegas Sukur Nababan, Pemantapan Kampanye door to door, Taruna Merah Putih Bekasi, di Gedung Pandawa Lima,  Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (6/4/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sukur, meminta Taruna Merah Putih, selaku underbow PDI Perjuangan sebagai banteng partai, untuk bergerak melawan fitnah dan hoaks yang terjadi menjelang Pilpres. Sehingga Indonesia kedepan akan tetap utuh dan menang.

Jaga Indonesia dengan memenangkan Jokowi – Amin, pada 17 april 2019. Karena kekuasaan bukan untuk mencari kekayaan. Dia mengajak semua pihak untuk bertanding dengan ide dan karya.

“Mari bertanding dengan ide dan karya, jangan menyebar fitnah dan hoaks,”tukasnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menyebutkan bahwa PDI Perjuangan kerap disebut sebagai partai komunis. Untuk itu dia menegaskan bahwa tidak ada komunis di dalam tubuh PDI Perjuangan.

“Fitnah, dan hoak begitu kejam, sampai sahabat seperjuangan saya di tuduh komunis. Jangan timpakan dosa kakek, bapak kepada anaknya,”tandas Sukur, meminta jangan biarkan dirinya berjuang sendiri.

Lebih lanjut Sukur, menyampaikan kepada kalangan taruna Merah Putih, sebabagai pemilih milenial di Kota Bekasi, bahwa kenapa dia memilih dan mendukung Jokowi kembali menjadi Presiden. Ia beralasan bahwa Jokowi memiliki niat tulus untuk memperjuangkan dan memperbaiki nasib rakyat dan Bangsa Indonesia. (Red)