Scroll untuk baca artikel
LampungRagamWisata

Ingin Tahu Potensi Wisata Tanggamus, Ayo Datang ke PRL di PKOR Way Halim

×

Ingin Tahu Potensi Wisata Tanggamus, Ayo Datang ke PRL di PKOR Way Halim

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS.ID – Bagi kalian yang ingin mengenal lebih jauh potensi pariwisata menarik di Kabupaten Tanggamus, ayo datang ke Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023 yang digelar di PKOR Way Halim Bandar Lampung pada 6-21 Oktober 2023 ini.

Diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus telah mempersiapkan anjungan khusus di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Sekda Tanggamus Hamid Lubis Dipastikan Jadi Plh Bupati

Pemkab Tanggamus telah menggelar rapat persiapan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis di lokasi Anjungan Kabupaten Tanggamus PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Kamis 5 Oktober 2023.

Hamid Heriyansyah Lubis mengatakan, Kabupaten Tanggamus dijadwalkan akan ikut memeriahkan gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2023 dengan tema “Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya” di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

“Pemkab Tanggamus akan menampilkan sektor pariwisata sebagai potensi daerah yang paling diunggulkan yang dapat menarik investor dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah,” kata Sekda dihadapan para peserta rapat.

BACA JUGA: Pertama Tatap Muka, Pj Bupati Tanggamus Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Untuk itu, pihaknya meminta agar seluruh OPD untuk terlibat langsung secara bersama memenuhi segala persiapan yang dibutuhkan secara maksimal.

“Karena dalam pelaksanaannya nanti akan ada Stand pembangunan, seni, dan budaya asli Tanggamus,” terangnya Sekda.