Scroll untuk baca artikel
Agama

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, Selamat Jalan Ustaz Arifin  Ilham

×

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, Selamat Jalan Ustaz Arifin  Ilham

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham meninggal setelah menghadapi masa kritis di Penang, Malaysia. Ucapan duka mengalir di media sosial, salah satunya anak kedua ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

Ameer mengunggah foto berdua dengan Arifin saat masih sehat, keduanya tampak tersenyum memakai baju berwarna biru. Dalam foto itu tangan kanan Arifin juga memegang pipi Ameer sambil tersenyum.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam foto itu, Ameer menuliskan caption seraya mendoakan Ayahnya. Dia berharap amal ibadah dan kebaikan Arifin diterima oleh Allah SWT  Doa juga disampaikan oleh Istri pertama Arifin, Yuni Djamaluddin. Yuni menyebut sang suami sebagai sosok yang saleh.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un….selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khotimah .aamiin😭😭😭😭😭😭😭😭,” tulis Yuni lewat Instagram-nya.

Kabar duka dari keluarga ustaz Arifin Ilham sebelumnya disampaikan oleh Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, melalui pesan singkat. Arifin meninggal di usia 49 tahun. Arifin meninggal dunia pukul 23.20 waktu Penang.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telat wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham,” kata Aa Gym, Rabu (22/5/2019). (Red)