Jelang Mubesda, Pengurus IWO Daerah Kota Bekasi Bentuk Kepanitiaan

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) pertama pemilihan ketua, Rabu (26/10/2022).
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) pertama pemilihan ketua, Rabu (26/10/2022).

WAWAINEWS - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) pertama pemilihan ketua, Rabu (26/10/2022).

Pengurus IWO Kota Bekasi telah menunjuk ketua Organizing Committee (OC) dan Steering Committee SC. Kedua ditunjuk dalam rapat persiapan tadi siang di rumah makan Wulansari, Jalan Raya Kemakmuran.

Baca juga: Ketum IWO Pesan Kegiatan yang Dilaksanakan Merangsang Intelektualitas

Rapat pengurus IWO Kota Bekasi itu juga sekaligus membahas persiapan Mubes IWO di Jakarta pada awal Desember 2022.

Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendy, menegaskan mekanisne organisasi Mubesda IWO Kota Bekasi jadi forum tertinggi untuk menentukan ketua periode berikutnya 2022-2026.

"Seiring periodesasi kepengurusan IWO Kota Bekasi 2017-2022 sudah selesai dan kita akan melaksanakan Mubesda IWO kota Bekasi yang ke 1 setelah pelaksanaan Mubes IWO awal Desember 2022 ini," ucap Pemimpin Redaksi inijabar. Rabu (26/10/22).

Baca juga: Melihat Kemeriahan HUT IWO ke-10 di Kota Bekasi, Hanya Dihadiri Politisi

"Insya Allah perkiraan bulan Januari 2023 kita gelar Mubesda. Untuk tanggalnya kita serahkan kepada SC dan OC lah. Kan mekanisme nya sudah diatur di AD/ART kita," tegas Galih pimred Bekasi satu.

Sementara itu, Ketua SC Galih menyatakan, pihaknya baru akan berkerja setelah SK kepanitiaan sudah kita terima dari Pengurus Pusat IWO yang baru. Jadi untuk tahapan pelaksanaanya akan dirembukan dulu dengan OC.

Baca juga: Terima Kunjungan Kominfo, IWO Lampung Timur: Kami Berkomitmen Tetap Kawal Kebijakan Pemerintah

"Kita tetap mengacu pada AD/ART dan PO (peraturan organisasi) IWO. Jadi kita sambil menunggu SK nya. Paling kita lengkapi susunan  tim SC dan struktur OC nya," pungkasnya. (*)

Penulis:

Baca Juga