Scroll untuk baca artikel
LampungLingkungan Hidup

Lapor, PJU di Batanghari Lampung Timur Tak Pernah Nyala

×

Lapor, PJU di Batanghari Lampung Timur Tak Pernah Nyala

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Lampu penerangan jalan umum (PJU) di wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur tak ada yang menyala. Kondisi itu sudah lama terjadi.

Namun warga Batanghari, Lampung Timur mengaku bingung harus melapor ke mana terkait Lampu PJU yang padam. Hingga akhirnya banyak warga membuat lampu penerangan jalan sendiri di depan rumahnya.

Scroll untuk baca artikel

Pantaian di lapangan terlihat lampu PJU itu seperti baru. Namun hanya pajangan karena tidak pernah menyala sejak pertama terpasang.

BACA JUGA: Ulah Warga Branti Curi Lampu PJU Berakhir di Polsek Pugung

“Lampu PJU atau Penerangan Jalan Umum tersebut tak pernah menyala dari semenjak terpasang hingga sekarang,” ungkap Memed warga disekitar Batang Harjo Kecamatan Batanghari, Senin (1/8/2022).

Menurutnya dengan kondisi tersebut banyak warga berinisiatif memasang lampu penerangan di depan rumah dengan tujuan menggugah pihak PLN.

Namun ternyata harapannya bersama warga lain di Lampung Batangharjo agar lampu PJU bisa hidup hanya tinggal harapan karena sampai saat ini lampu PJU itu tetap padam tidak bersinar menerangi jalan.

“Awal nya kami berharap dengan memasang sendiri di depan rumah secara pribadi supaya PLN tergugah namun sampai saat ini tak kunjung hidup, ” pungkas sambil garuk-garuk kepala.***