Scroll untuk baca artikel
InternasionalPolitik

Menuju DPR RI, Muhammad Munir Mantap Gabung PKS

×

Menuju DPR RI, Muhammad Munir Mantap Gabung PKS

Sebarkan artikel ini
Muhammad Munir saat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Bekasi-Karawang di rumah makan wilayah Tambun Selatan.

WAWAINEWS.ID – Muhammad Munir, sosok abdi negara yang terus memberikan pengabdian dan berkontribusi bagi negara. Purna tugas adalah hal suatu keniscayaan serta pasti akan dihadapi oleh setiap abdi negara.

Tapi pensiun bukan akhir segalanya, pengabdian terus dilakukan dengan jalur berbeda. Bergabung ke Partai Politik (Parpol) tertentu jadi pilihan Muhammad Munir, Letjen TNI (Purn) untuk terus memberi pengabdian dan berkontribusi bagi negara.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Bawaslu Lampung Timur Terima Pengaduan 33 Nama Dicatut Parpol

Abdi negara yang mempunyai batas waktu pengabdiannya, dan setelah purna tugas harus menjadi momentum mengabdi di masyarakat secara penuh.

“Beberapa waktu yang lalu saya sudah tegaskan bergabung ke Partai PKS, ” ujar Muhammad Munir dikonfirmasi saat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Bekasi-Karawang di rumah makan wilayah Tambun Selatan.

Mantap bergabung dengan PKS adalah pilihan dari satu usaha yang dilakukan dengan membaca anggaran dasar anggaran rumah tangga partai PKS.

BACA JUGA: Menepis Pencapresan Anies, PKS Bakal Apes

“Saya tergerak ternyata partai PKS AD/ART nya sudah sesuai dengan itu tadi pembuka untuk maupun kemajuan suatu Bangsa dan rakyat, ” tegasnya.

Namun demikian masalah Dapil diakuinya masih menunggu kepastian. Dia mengakui mengikuti kebijakan partai. Karena hingga sekarang diakuinya masih keinginan pribadinya dan dia pun belum dapat kartu tanda anggota.