Sadis, Jasad Termutilasi di Bekasi Ternyata Dipotong Pakai Gergaji Listrik

Lokasi kontrakan ditemukan jasad wanita termutilasi, (foto_rmo)
Lokasi kontrakan ditemukan jasad wanita termutilasi, (foto_rmo)

WAWAINEWS.ID - Jasad wanita termutilasi yang tersimpan dalam dua boks kontainer ditemukan di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ternyata dipotong dengan gergaji listri.

Hal tersebut disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombespol Hengki Haryadi dengan mengatakan jasad perempuan ditemukan polisi pada Jumat 30 desember 2022 dini hari itu dipotong dengan gergaji listrik.

BACA JUGA: Polisi Temukan Jasad Termutilasi di Bekasi, Begini Kronologisnya!

Diketahui saat ini Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menangkap seorang pria dengan inisial MEL (34) yang merupakan terduga pelaku mutilasi wanita di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tapi saat ini masih terus dilakukan pendalaman terkait motif. Namun hasil sementara memang menunjukkan bahwa jasad yang ditemukan polisi di dalam kontrakan tersebut tidak dipotong dengan golok.

"Ternyata benar dari kedokteran forensik awal kemarin kita lihat memang bentuk (tulangnya) bergerigi, informasi hasil penyelidikan kita, dipotong menggunakan gergaji listrik," ujar Hengki di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 31 Desember 2022.

BACA JUGA: Kronologi, Bocah 10 Tahun Diperkosa lalu Dimutilasi Sepupu Sendiri

Dia pun mengaku aneh, karena tidak ada tetangga dekat korban yang mendengar suara gergaji listrik itu.

"Ini jadi pertanyaan kita lagi, kenapa kok tetangganya tidak ada yang dengar dan sebagainya, kenapa begitu permisif mayat sekian lama ada di sana, tapi tidak ada yang tahu atau peduli," ujarnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga