Cakculay Nabuy-nabuy

‘Sikok Bagi Duo’ Pemuda Menikahi Dua Gadis di Lampung, Ini Ceritanya!

Foto tribun lampung

WAWAINEWS - 'Sikok Bagi Duwo' viral di Lampung seorang pemuda nikahi dua wanita sekaligus membuat heboh beberapa hari terakhir. Cak culay Nabuy-nabuy.

Kejadian itu diketahui terjadi Desa Lebakgung kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara. Desa itu merupakan kampung asal sang arjunanya.

Sementara dua gadis yang dinikahi itu berasal dari Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah. Kedua isterinya itu pun diketahui masih sepupu.

Kekinian foto dan video pemuda tanggung yang menikahi dua gadis pujaannya  itu beredar luas di media sosial dan viral. Nitizen mengatakan 'the real Sikok Bagi Duo'.

Belakangan beredar rekaman memberi penjelasan kronologis terkait pernikahan' 'Sikok Bagi Duo'. Pesan suara itu beredar di grup whatsapp menjelaskan kejadian pernikahan pemuda tanggung dengan dua gadis tersebut.

Dalam rekaman suara wanita tersebut menjelaskan bahwa umur si pengantin baik pria atau pun wanita jika sekolah mungkin belum lulus SMA. Ketiganya masih usia belia dan putus sekolah.

Kedua gadis itu masih saudara dan berasal dari satu tempat. Pengantin pria belakangan diketahui bernama Rahmadi sedangkan dua isterinya bernama Dela Novita Lingga dan Sri Yana.

Dalam keterangan suara seorang wanita itu menjelaskan bahwa awalnya pemuda tersebut berpacaran dengan Dela Novita Lingga berjilbab putih. Keduanya selama ini telah bersama di daerah Bogor.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Kandar

Baca Juga