Politik

Sutomo Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Lamsel ke Demokrat

×

Sutomo Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Lamsel ke Demokrat

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Bakal Calon Bupati, Sutomo Hendra, ikut menunjukkan keseriusannya menjadi salah satu kandidat dalam Pilkada 2020 di Lampung dengan mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrat.

Ia sendiri langsung melakukan pengembalian berkas di DPC partai demokrat Lamsel, didampingi LO beserta simpatisan sekitar pukul 15:29 WIB, Selasa (4/2/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Setibanya kantor DPC Demokrat dia disambut hangat oleh panitia penjaringan DPC Partai berlambang mercy tersebut. Ketua penjaringan DPC Demokrat, M. Athor mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sutomo Hendra di DPC Partai Demokrat untuk pengembalian berkas.

“Alhmdullh pak Sutomo Hendra hadir disekretariat kami untuk mengembalikan berkas dan kami berikan apresiasi setinggi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Fraksi PDIP Pertanyakan Aset Kabupaten Bekasi dan Pembangunan Pasar Sukatani

Saat pengembalian berkas, Sutomo Hendra menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan panitia penjaringan, pada kesempatan itu ia meminta doa restu serta dukungan penuh pada partai demokrat atas niatannya untuk maju pada pilkada tahun 2020 ini sebagai calon Bupati Lamsel.

“Saya  berharap, partai demokrat mendukung saya dan saya akan berjuang sekuat tenaga bersama-sama partai demokrat untuk kemenangan pada pilkada nanti,”ucapnya

“Alhmdulilah, ini keputusan saya untuk mencalonkan diri, dan berkat doa rekan-rekan  semua, mudah-mudahan saya bisa berbuat untuk kemajuan lampung selatan dan saya pun sudah komunikasi dengan petinggi partai lainnya,”tambahnya.(EN)