Zona Bekasi

Teh Ade, Ajak Tingkatkan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19

×

Teh Ade, Ajak Tingkatkan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspitasari, mengajak semua pihak terus meningkatkan kepedulian kepada sesame agar memberi manfaat bagi yang membutuhkan.

“Ditengah pandemi Covid-19, melalui spirit momen tahun baru islam 1442 Hijriyah, bisa terus meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap sesame,”ungkap Srikandi Golkar Kota Patriot, Jumat (21/8/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Masih dalam suasana tahun baru Islam 1442 Hijriyah, Teh Ade, sapaan akrab Politisi Perempuan Kota Bekasi tersebut memberikan bantuan kepada puluhan janda dan anak yatim di wilayah Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna.

“Saya melihat saat ini kepedulian sosial masyarakat saat pandemi korona ini, sudah mulai muncul di banyak tempat. Ini harus terus ditumbuhkan karena kondisi ekonomi kita saat ini, terutama di kalangan menengah ke bawah sangat memprihatinkan,”papar Teh Ade disela-sela pemberian bantuan.

BACA JUGA :  Gunakan Mobil Pariwisata Organda, Wawali Kota Bekasi Tinjau Curug Parigi

Menurutnya pandemi Covid-19, telah memukul perekonomian secara keseluruhan terutama para buruh harian, yang sangat terdampak karenanya perlu mendapat bantuan. Hal tersebut lanjutnya tentunya menjadi tugas semua pihak.

“Kitalah yang lebih beruntung, agar bisa menjadi sahabat dan berbagi kebahagiaan dengan mereka. Berlandaskan semangat,”tambah Relawan KATA RE yang ikut mendampingi dalam kegiatan Gerakan Peduli Dunia Pendidikan.

Teh Ade, dalam kesempatan tersebut juga terus mensosialisasi pentingkan mengikuti protokol kesehatan sebagai antisipasi mencegah merebaknya virus Corona. Pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menjadi kunci dalam memutus penyebaran virus korona yang hingga sekarang belum ditemukan obatnya. (Chandra)