Politik

Zulhas Bagikan Zakat Mal di Kampung Halaman Sekaligus Perkenalkan Putri Sulungnya

×

Zulhas Bagikan Zakat Mal di Kampung Halaman Sekaligus Perkenalkan Putri Sulungnya

Sebarkan artikel ini
pembagian zakat mal oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kampug Halamannya Kalianda

WAWAINEWS – Ketum PAN Zulkifli Hasan mulai mensosialisasikan putrinya jadi anggota legislatif sambil membagikan zakat mal kepada masyarakat di kampung halamamnya, Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (16/4/2022).

Futri Zulya Savitri, putri sulung Zulhas yang baru saja bercerai dengan putra Ketum Partai Ummat Amin Rais, Viva Yoga Mauladi, terlihat sumringah bertemu dengan masyarakat yang ikut selama tiga hari terakhir di beberapa wilayah di Lampung Selatan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Titip amanah zakat mal dan minta dukungan buat Futri Zulya Savitri,” ujar Ahmad Fitoni, Pengurus PAN Provinsi Lampung Ahmad fitoni turut meramaikan pembagian zakat mal dan sosialisasi Futri Zulya Savitri.

BACA JUGA :  Zulkifli Hasan Kembali Terpilih Ketum PAN

Masyarakat yang didominasi ibu-ibu menyatakan siap mendukung putri Zulhas.

Ucapan Ahmad Fitoni disambut masyarakat yang berkumpulpun tanpa ragu penuh semangat dan menyambut baik serta siap memberikan dukungan kepada putri kandung Zulhas.

Hal senada dikatakan, ketua Badan Amil Zakat Zulhas, Budi Setiawan selain untuk menyapa, bagikan zakat mal. Ada 50 ribu amplop yang dibagikan kepada masyarakat Lampung Selatan, katanya.

Di Kecamatan Kalianda, Tim Zulhas dibagi untuk warga Kecamatan Kalianda adalah Desa Kedaton, Hara Banjarmanis, Canggu, Tajimalela, Kelurahan Way Urang, Kalianda, Bumi Agung, Desa Maja, Pauh Tanjung Iman, Tengkujuh dan Jomdong.

Di Kecamatan Rajabasa, Desa Kota Guring, Tanjunggading, Betung, Canggung, Canti, Banding, Rajabasa, Sukaraja, Waymuli Induk, Waymuli Timur, Kunjir, Batu Balak, Kerinjing, Cugung, Hargo Pancuran, Desa Totoharjo. ***