Lintas DaerahMegapolitanZona Bekasi

Meresahkan, Polisi Ciduk Tiga Calo di Terminal Induk Kota Bekasi 

×

Meresahkan, Polisi Ciduk Tiga Calo di Terminal Induk Kota Bekasi 

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Gerak cepat tiga orang diduga Calo di Terminal Induk Kota Bekasi, Jawa Barat, ditangkap polisi dari Polsek Bekasi Timur.

Penangkapan tersebut setelah banyaknya keluhan penumpang dan warga terkait keberadaan calo di terminal Induk Kota Bekasi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketiga orang diduga calo yang meresahkan itu berinisial PS (47), MM (56), dan TH (47). Mereka ditangkap saat sedang melancarkan aksinya.

“Penangkapan dilakukan karena banyak laporan terkait keberadaan Calo di Terminal Kota Bekasi yang meresahkan, terutama penumpang. Dari razia itu berhasil diamankan tiga terduga calo,”kata Kompol Rusit, Kapolsek Bekasi Timur Kamis (12/5/2022).

BACA JUGA :  Apes, Pencuri Motor Asal Way Kanan Berakhir di Bui

Dikatakan ketiganya ditangkap dalam razia dengan menerjunkan 13 personil diantaranya 11 reskrim dan 2 intelkam. Saat ini ketiganya telah diamankan di Polsek Bekasi Timur.

Dalam penangkapan itu lanjut Rusit, berhasil mengamankan barang bukti berupa 20 bundel foto tiket penumpang bertuliskan PT Dieng Indah, lalu tiket tak tertera nama perusahaan PO.

Kemudian, satu bundel tiket penumpang asli PT. Madjoe Muda Mandiri yang sebagian sudah terjual dan 1 bundel tiket penumpang asli PO Safari yang Sebagian sudah terjual.

Kompol Rusit menyebut, kini ketiga pelaku dibawa ke Polsek Bekasi Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Ketiga masih mejalani pemeriksaan lebih lanjut untuk dilakukan pengembangan,”pungkasnya.