Info Wawai

Hasil Sanggah Pelamar Seleksi Calon PPPK Teknis di Pemprov Lampung, Cek Disini!

×

Hasil Sanggah Pelamar Seleksi Calon PPPK Teknis di Pemprov Lampung, Cek Disini!

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS.ID – Selamat, akhirnya Pememrintah Provinsi Lampung, memberi pengumuman resmi yang ditunggu-tunggu para pelamar Hasil Seleksi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemprov Lampung Tahun Anggaran 2022.

Pemerintah Provinsi Lampung memberi pengumuman terbaru Hasil Sanggah Pelamar Hasil Seleksi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemprov Lampung Tahun Anggaran 2022.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal itu merujuk pada Pengumuman Ketua Panitia Seleksi CASN Provinsi Lampung Tahun 2022 Nomor : 800/2600/VI.04/2022 tanggal 20 November 2022 tentang Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

BACA JUGA :  Puji Capaian PAD Lampung, Mendagri : Saya Perlu Belajar

Ini Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Pasca Sanggah Jabatan Fungsional Kesehatan di Lampung, Cek DISINI!

1. Setiap pelamar Tidak Memenuhi Syarat (TMS) pada periode seleksi administrasi Tahun 2022, telah diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan dari tanggal 16 s.d. 18 Januari 2023 terhadap hasil seleksi administrasi melalui portal https://sscasn.bkn.go.id dengan memberikan keterangan jelas terhadap sanggahannya.

2. Berdasarkan hasil verifikasi ulang panitia seleksi CASN yang dimulai pada tanggal 19 s.d. 25 Januari 2023, pelamar yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

Pengumuman, Unila Buka Ratusan Lowongan PPPK untuk Tenaga Pendidik dan Dosen

Sebelumnya berstatus Tidak Memenuhi Syarat (TMS) berubah menjadi Memenuhi Syarat (MS) dan dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi serta berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN.