Lampung

Tandatangani Pakta Integritas IWO-I Pringsewu Komitmen Wartawan Jalankan Program

×

Tandatangani Pakta Integritas IWO-I Pringsewu Komitmen Wartawan Jalankan Program

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Anggota dan pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu melakukan penandatanganan pakta integritas wujud komitmen untuk menjalankan program organisasi.

Penandatanganan pakta integritas dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada Selasa 9 Januari 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Penandatanganan pakta integritas ini telah menjadi kesepakatan bersama oleh para pengurus IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu bersama wartawan yang tergabung di organisasi tersebut.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama mengungkapkan, penandatanganan pakta integritas ini sebagai tanda atau bentuk komitmen bagi wartawan yang benar-benar siap menjadi anggota organisasi IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA :  Angka Kematian Harian Covid-19 Masih Diatas Seribu, Lampung Masih Melebihi Angka Rata-rata

“Menurut saya dengan adanya pakta integritas seperti ini, merupakan keseriusan sebuah organisasi untuk menjalankan program – program termasuk juga mengenai hak dan kewajiban anggota,” kata Sirli

“Bagi yang belum, silahkan untuk tidak ragu menandatangani pakta integritas, karena ini bentuk penghargaan sekaligus perlindungan bagi anggota dalam berorganisasi di IWO Indonesia Pringsewu” imbuhnya.

Sirli menjelaskan, pakta Integritas adalah komitmen serta janji anggota dan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu yakni akan selalu setia kepada Pancasila dan UUD 1945 serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.