Kilas

Tragis, Tiga Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam Ikan Warga Desa Adiwarno Lamtim

×

Tragis, Tiga Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam Ikan Warga Desa Adiwarno Lamtim

Sebarkan artikel ini
Tiga bocah Malang, masih satu keluarga ditemukan tak bernyawa di dasar kolam ikan dengan kedalaman sekitar 3 menerangkan di Dusun Kebumen, Batanghari, Lampung Timur, Kamis malam 16 Mei 2024
Tiga bocah Malang, masih satu keluarga ditemukan tak bernyawa di dasar kolam ikan dengan kedalaman sekitar 3 menerangkan di Dusun Kebumen, Batanghari, Lampung Timur, Kamis malam 16 Mei 2024- foto ssc

LAMPUNG TIMUR  – Tragis, warga Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur malam tadi, dihebohkan dengan penemuan mayat tiga bocah didasarkan kolam ikan di Dusun Kebumen, desa setempat, Kamis 16 Mei 2024.

Ketiga bocah malang itu masih kakak beradik atau masih satu keluarga, ditemukan sudah tak bernyawa di kolam ikan yang tak jauh dari rumah korban sekitar pukul 19.30 Wib.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Peristiwa itu diketahui berawal pada saat orangtua ketiga bocah, bernama Khoirul Fajri mencari ketiga anaknya yang belum pulang hingga pukul 18.00 Wib.

Setelah dicari sekitar lingkungan ketiganya tak ditemukan. Akhirnya, Khoirul Fajri meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan ketiga anaknya.

BACA JUGA :  Nenek Saiyah Ditemukan Tergantung Dalam Rumah di Pekon Kunyayan, Tanggamus

Warga kemudian mencari di seputaran rumah korban dan selanjutnya warga berinisiatif untuk mencari di kolam ikan samping rumah korban yang berjarak kurang lebih 20 meter.

Beberapa warga lalu turun kedalam kolam ikan dengan kedalaman 3 meter tersebut.

Saat itu ketiga korban ditemukan berada didasar kolam dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Ketiga korban tewas Zidan (8), Zakir (7) dan Noval (5). Belakangan diketahui jika kolam ikan yang tak jauh dari rumah korban tersebut merupakan milik orang tua ketiga bocah itu sendiri.

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.***