AdvertorialZona Bekasi

Pj Wali Kota Bekasi Buka Bimtek “Service Excellent dan Motivasi Pegawai” Tingkat Kecamatan Mustika Jaya

×

Pj Wali Kota Bekasi Buka Bimtek “Service Excellent dan Motivasi Pegawai” Tingkat Kecamatan Mustika Jaya

Sebarkan artikel ini
Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellent dan Motivasi Pegawai yang langsung dibuka oleh Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad pada Selasa (19/11) bertempat di Aula Hotel Horison Suite & Residence Iswara.
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad membuka dan memberi motivasi peserta Bimtek Service Excellent dan Motivasi Pegawai kecamatan Mustika Jaya di Aula Hotel Horison Suite & Residence Iswara, Selasa 19 November 2024.

KOTA BEKASI – Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) dengan mengambil tema “Service Excellent dan Motivasi Pegawai” di Aula Hotel Horison Suite pada Selasa 19 November 2024.

Kegiatan Bimtek bekerjasama dengan Institut STIAMI dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. Kegiatan digelar selama 3 (tiga) hari diikuti setiap pegawai dari kelurahan di wilayah kecamatan Mustika Jaya,dengan menghadirkan berbagai sumber berbeda.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Bimtek tersebut diharapkan dapat menjadi bekal bagi seluruh aparatur di lingkungan Kecamatan Mustikajaya untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengapresiasi inisiasi dari Camat dan para Lurah di lingkungan Kecamatan Mustikajaya menjadi pelopor atas pelaksanaan bimbingan teknis dalam rangka peningkatan pelayanan prima tersebut.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Bekasi Temukan Dua Gedung SD Memprihatinkan dan Rawan Ambruk di Tamsel

“Kecamatan Mustikajaya menjadi pelopor dilaksanakannya Bimtek yang berfokus kepada penyelenggaraan pelayanan publik berbasis Service Excellent,”tegas Gani Muhamad.

Dalam kesempatan itu Pejabat Kementerian Dalam Negeri ikut memberikan motivasi terkait pentingnya penerapan Service Excellent kepada masyarakat kepada peserta Bimtek, Sebagai Pelayan Masyarakat harus mampu memberi kepuasan kepada masyarakat.

“Kepuasan akan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat, sehingga masyarakat pun percaya dengan kinerja kita semua, kepercayaan masyarakat sangatlah penting bagi kita, maka dari itu, selain pelayanan terbaik, berikan juga pelayanan yang bersih dan akuntabel,” imbuhnya.

Selain itu, Gani Muhamad juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk serius dalam memperhatikan materi-materi dari para narasumber. Sehingga dapat diterapkan dengan maksimal di lingkungan kerja masing-masing.

BACA JUGA :  Pj Gani Pastikan Harga Stabil di Kota Bekasi

“Kecamatan Mustika Jaya bisa menjadi contoh kecamatan lainnya di Kota Bekasi. Bimtek Service Excellent ini diharapkan mampu memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta serta memberikan pelayanan publik yang berkualitas, cepat, responsif, dan profesional,”tandasnya.

Sehingga, lanjut Gani Muhamad setelah peserta selesai Bimtek mampu memberikan solusi, efektif, serta siap menerima kritik dan saran demi kemajuan bersama.

“Maka dari itu agar Bapak/Ibu semua memperhatikan dengan saksama segala materi yang diberikan, ini kesempatan sangat baik dan juga bermanfaat untuk nanti diterapkan saat Bapak/Ibu bekerja,” tutup Gani Muhamad.***