KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe, menegaskan komitmen program ‘Zero komplain’ bagi warga Kota Bekasi langsung dimulai.
Pemkot Bekasi jelasnya memiliki berbagai saluran pengaduan, berupa layanan darurat 112 serta komunikasi langsung melalui WhatsApp kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Warga juga dipersilakan untuk menyampaikan keluhan mereka secara langsung komplain, silahkan,” katanya, usai memimpin apel perdana di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (24/2/2025).
Dikatakan Pemko Bekasi dipastian akan merespons setiap aduan masyarakat dalam waktu cepat, terutama untuk persoalan yang dapat segera ditangani.
“Insyaallah, 1×24 jam kita upayakan segera. Kecuali hal-hal yang memang agak berat dan perlu waktu, tapi kalau yang kecil-kecil, segera,” pungkasnya.
Dengan reaksi cepat ini, Pemkot Bekasi berharap dapat memberikan pelayanan publik yang lebih optimal serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah.***