Ada Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Kota Bandung

Petugas yang menjadi korban ledakan BOM bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat.
Petugas yang menjadi korban ledakan BOM bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

WAWAINEWS - Diduga bom bunuh diri terjadi di Polsek Astanaanyar Kota Bandung, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu, 7, Desember 2022.

Dugaan mengarah kepada bom bunuh diri karena dalam video beredar ada jenazah terlihat tak utuh lagi, di Polsek Astanaanyar Kota Bandung, pasca terjadinya ledakan pagi hari ini.

BACA JUGA: Paket bom meledak di Asrama Polisi, Satu Korban Terluka

Namun demikian belum ada keterangan resmi terkait dengan peristiwa ledakan tersebut. Tapi selain ada anggota polisi terluka juga terlihat ada kerusakan bangunan persis di bagian  Polsek Astanaanyar.

Diketahui polisi masih melakukan penyelidikan dan pengamanan di area yang menjadi lokasi dugaan ledakan bom bunuh diri tersebut.

Sebuah video yang beredar di media sosial dan direkam saksi mata di lokasi kejadian mengabarkan bahwa terjadi ledakan di area kantor polsek.

BACA JUGA: 4 Pelaku Pengeboman Ikan di Perairan Selayar Ditangkap

Kemudian warga di sekitar lokasi juga nampak berkerumun di sekitar area Polsek dan jalanan di depannya. Juga terlihat ada beberapa anggota polisi yang terluka.

Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, nampak ada jenazah dalam kondisi tidak utuh di Polsek Astanaanyar Kota Bandung yang diduga merupakan bagian dari ledakan tersebut.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga