Scroll untuk baca artikel
KilasLampung

Antarkan Istri ke Palembang, Rumah Warga Srimelati Wonosobo Ludes Terbakar

×

Antarkan Istri ke Palembang, Rumah Warga Srimelati Wonosobo Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Rumah milik Dulsata ludes terbakar di Dusun Mangga Dua Pekon Srimelati, Wonosobo, Rabu 17 Mei 2023, foto: dok Khoiri.

WAWAINEWS.ID – Ditinggal mengantar istri, Rumah milik Dulsata di Dusun Mangga Dua, Pekon Srimelati, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, ludes terbakar, pada Rabu 17 Mei 2023 sekira pukul 07.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun akibat kebakaran itu, korban yang diketahui bernama Dulsata alias Satot mengalami kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Basarnas Pastikan Jumlah Penumpang Royce 1 yang Kebakaran di Selat Sunda 456 Orang

Warga yang menyaksikan kebakaran itu menyampaikan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran, hanya saja terlihat ada gumpalan asap di rumah milik Dulsata.

“Terlihat tiba-tiba ada gumpalan asap dari rumah yeng terbakar, sedangkan pemilik rumah tidak ada, rumahnya dalam keadaan kosong” kata warga setempat, Rabu 17 Mei 2023.

Hal itu dibenarkan oleh warga yang lain, ia melihat kepulan asap dari rumah milik Dulsata, sementara pemilik rumah diketahui sedang bepergian mengantarkan istrinya ke Palembang.

BACA JUGA: Rumah Panggung Ludes Terbakar di Sekampung Udik

Menyadari adanya kebakaran, lanjut warga, masyarakat sekitar berbondong- bondong berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum mobil kebakaran tiba di lokasi.

“Sekitar jam 08.30 mobil pemadam kebakaran sampai, dan langsung memadamkan sisa api yang masih menyala” imbuhnya.