Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabar Desa

Daftar Pilkades Gunungmulyo,  Susi Ingin Lakukan yang Terbaik untuk Masyarakat

×

Daftar Pilkades Gunungmulyo,  Susi Ingin Lakukan yang Terbaik untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Susi Sriyani, ikut mendaftar Balon Kades Gunungmulyo. Dia ingin melanjutkan program yang sudah berjalan di desa setempat, Kamis (12/9/2019).

wawainews.ID, Lamtim – Pendaftaran Pemilihan Kepala Desa Gunungmulyo, Kecamatan Sekampungudik, Kabupaten Lampung Timur, secara serentak telah ditutup. Sejumlah pihak mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di desa tersebut.

Contohnya Susi Sriyani,  didampingi anaknya ia telah mendatangi Kantor Desa setempat untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) dalam perhelatan pemilihan Kades Periode 2019-2024.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel
Balon kades Susi Sriyani selaku ketua PKK Desa Gunungmulyo bersama kades sebelumnya

“Saya berani tampil demi masa depan Desa Gunungmulyo, dan saya lebih paham sebagai warga yang juga ikut mendampingi suami menjalankan tugas selaku Sekretaris Desa Gunungmulyo,” ungkap Susi salah satu putri terbaik Desa Gunung Sugih tersebut.

Susi mengaku, ikut bursa Pilkades Gunungmulyo, atas dorongan sang suami yang terus men-support untuk berani tampil dan maju demi kemajuan desa Gunungmulyo. Susi sendiri sebagai ketua Tim Penggerak PKK desa setempat.

Hal tersebut tentu cukup beralasan karena dalam rangka melanjutkan perjuangan  yang telah dirintisnya selama lima tahun terakhir, mengabdikan sebagai Sekretaris Desa setempat bersama almarhum Kades Zakaria.

Hal tersebut dibenarkan  oleh Abdul Rahman, ia mengaku sengaja mendorong Isterinya Susi Sriyani untuk dapat melanjutkan program kesejahteraan masyarakat yang telah dibangunnya selama ini bersama kepala desa sebelumya.

“Apabila diberi amanah maka berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan program demi kesejahteraan masyarakat, memperbaiki keadaan desa dan menciptakan desa yang aman,”ungkap Rahman selaku Sekdes Gunungmulyo.

Dia meyakinkan bahwa program Susi Sriyani, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat, melayani dengan sepenuh hati, baik bidang administrasi dan kebutuhan masyarakat Desa Gunungmulyo.

“Semoga niat yang baik ini, direstui dan dikabulkan oleh Allah SWT Aamin, mohon do’a dan dukungannya untuk saudara semua,” ungkap Rahman Desa Gunungmulyo harus dipimpin anak muda yang energik.

Diketahui, hingga Kamis (12/9/2019) hari terakhir batas pendaftaran Pilkades serentak di wilayah Desa Gunungmulyo sudah tiga kandidat ikut seleksi berkas, ketiganya Susi Sriyani, Eko Cahyono, dan Suherman Pra. Dari ketiga kandidat Susi Sriyani calon muda yang siap merebut 400 suara di desa setempat. (Kandar)