Golkar Duren Sawit Lakukan ‘upgrading’ pengurus sambut 2024

Ketua Golkar Kecamatan Diren Sawit Agus Effendi didampingi sekretaris dan pengurus kecamatan lainnya juga menyerahkan Surat Keputusan tentang personalia Pengurus Kelurahan, Sabtu (8/10/2022)

WAWAINEWS -Golkar Duren Sawit, Jakarta Timur menggelar upgrading  pengurus. Kegiatan tersebut digelar di wilayah Anyer Cilegon, Banten pada tanggal 7-8 Oktober 2022.

Upgrading bertujuan memperkuat struktur kepengurusan partai menuju Pemilu 2024. Upgrading  diikuti Pengurus untuk Kecamatan dan Kelurahan Duren Sawit.

Upgrading kepengurusan  bertujuan untuk meningkatkan kualitas, solidaritas dan loyalitas seluruh pengurus agar  bisa menjalankan mesin partai.

Baca Juga: Terpilih Aklamasi, Agus Effendi Pimpin Golkar Duren Sawit

"Seluruh pengurus mendapatkan pemahaman terkait nilai-nilai yang harus dimiliki kader Golkar untuk kemenangan pada pemilu 2024,"ujar Agus Effendi selaku ketua Golkar kecamatan Duren Sawit, pada 8 Oktober 2022.

Upgrading Golkar Duren Sawit dihadiri sebanyak 75 pegurus Golkar Kecamatan serta pengurus pada 7 kelurahan yang ada di Duren Sawit.

Baca Juga : Elektabilitas Golkar Merosot, Posisi Dibawah PKB dan Demokrat

Mereka antusias mengikuti pemaparan demi pemaparan untuk kemenangan Golkar.

Baca Juga:Jelang Musda, Lima PK Golkar Bekasi Berharap Perubahan

Diakhir acara, Ketua Golkar Kecamatan Diren Sawit Agus Effendi didampingi sekretaris dan pengurus kecamatan lainnya juga menyerahkan Surat Keputusan tentang personalia Pengurus Kelurahan yang disaksikan oleh Agus Harta, SH selaku bendahara DPD II Partai Golkar Jakarta Timur. ***

Penulis: Admin

Baca Juga