Kantor DPRD Lampung Tengah Didemo, Warga Desak Oknum Dewan Selingkuh Diproses

Forum Pemuda Penyelamat Lampung Tengah (FPPLT) menggelar unjuk rasa di depan kantor DPRD Lampung Tengah di Gunung Sugih, Senin (14/11/2022)
Forum Pemuda Penyelamat Lampung Tengah (FPPLT) menggelar unjuk rasa di depan kantor DPRD Lampung Tengah di Gunung Sugih, Senin (14/11/2022)

WAWAINEWS - Sejumlah warga mengatas namakan Forum Pemuda Penyelamat Lampung Tengah (FPPLT) menggelar unjuk rasa di depan kantor DPRD Lampung Tengah di Gunung Sugih, Senin (14/11/2022).

Para pengunjuk rasa meminta Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Lampung Tengah untuk memproses atau menindak anggotanya yang diduga melakukan tindakan yang dinilai tidak sesuai dengan norma dan etika sebagai pejabat publik.

BACA JUGA: Tuntut pembayaran kerja sama, ratusan wartawan aksi di kantor DPRD Lampung Utara

Bahkan, koordinator aksi, M Nico Kurniawan, mendesak BKD memecat oknum anggota DPRD tersebut dari jabatannya.

Para pengunjuk rasa menekankan, jika lemaga DPRD tidak menindak oknum anggotanya, mereka akan kembali menggelar unjuk rasa dengan massa yang lebih banyak.

Setelah beberapa waktu berorasi, para pengunjuk rasa ditemui perwakilan BKD DPRD Lampung Tengah. Antara lain, Toni Sastra Jaya dari Fraksi Partai Demokrat.

BACA JUGA: Pemkab dan DPRD Tanggamus Lalai Awasi Bantaran Sungai, Banyak Bangunan Liar Terbiarkan

Kepada pengunjuk rasa, Toni menyatakan akan menindaklanjuti atas apa yang menjadi tuntutan para pengunjuk rasa. Serta mengambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Sebelumnya, dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum pejabat kembali mencuat ke publik dan menghebohkan masyarakat.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga