Scroll untuk baca artikel
PendidikanZona Bekasi

Korban Bertambah, Oknum Guru TKK Terduga Pelaku Pencabulan di Kota Bekasi masih diburu Polisi

×

Korban Bertambah, Oknum Guru TKK Terduga Pelaku Pencabulan di Kota Bekasi masih diburu Polisi

Sebarkan artikel ini
ilustrasi Cabul
ilustrasi pencabulan dibawah umur

WAWAINEWS – Terduga pelaku pelecehan seksual di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jatirasa III Kota Bekasi masih diburu Polisi. Oknum guru TKK itu menghilang setelah dikeluarkan pihak sekolah ketika ada keluhan dari orang tua siswi masih diburu Polisi.

BACA JUGA: Kepsek SDN 1 di Sekampung Udik Meluruskan Pemberitaan Terjadi Pencabulan

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, menyayangkan sikap pihak sekolah yang tidak berkoordinasi dari kejadian dugaan pelecehan seksual yang terjadi di sekolah ketika ada keluhan dari peserta didik.

“Sebenarnya disayangkan kenapa pihak sekolah tidak koordinasi lebih awal dengan kepolisian. Tidak langsung mengeluarkan terduga pelaku begitu saja, sekarang kan kabur, ” ujar Kombes Pol Hengki, Kapolrestro Bekasi Kota, pada Rabu (16/11/2022).

Dikatakan bahwa sekarang terduga pelaku sudah tidak ada ditempat menghilang begitu saja setelah dikeluarkan pihak sekolah. Namun demikian tegasnya kepolisian tetap akan memburu terduga pelaku.

BACA JUGA: Oknum TKK SMPN 6 Kota Bekasi tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur

Saat ini sebut nya identitas dan lainnya dari pelaku sudah ada di kepolisian. Kapolres menegaskan secepatnya terduga pelaku akan di tangkap.

“Kepolisian akan tetap memburu, dengan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Kita sudah mengantongi identitasnya, secepatnya akan ditangkap, “ucap Kapolres.

BACA JUGA: Nah Lho, Korban Pelecehan Oknum Guru TKK di Bekasi Bertambah

Dia pun mengimbau bagi jika ada lagi korban yang merasa pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru TKK di SDN Jatirasa III untuk melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.