Scroll untuk baca artikel
Kilas

Ludes, Api Lalap Gudang Sembako di Bekasi

×

Ludes, Api Lalap Gudang Sembako di Bekasi

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Gudang sembako di Jl. M Yamin, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat ludes di lalap si jago merah, Senin (6/5/2019).

Kejadian diketahui sekitar pukul 14.00 WIB. Dan belum dapat dipastikan jumlah kerugian akibat amukan si jago merah tersebut. Namun demikian dipastikan tidak menelan korban jiwa.

Scroll untuk baca artikel

Pantauan di lokasi, ada tiga unit Damkar dikerahkan guna meluluhkan amukan api. Tetapi terlihat Mobil Damkar kesulitan menuju lokasi karena lokasi kebakaran persis berada di belakang Ruko.

Tetapi masih bisa dilakukan penanganan oleh tim Pemadam Kebakaran. Sementara diduga kebakaran akibat arus pendek listrik.

“Sementara diduga arus pendek listrik yang mengakibatkan kebakaran,”kara Pardosi, Kepala Seksi Pengendalian Operasi Mako.

Menurutnya dari kondisi rumah, maka dapat dikatakan adalah bentuk kelalaian karena bangunan adalah semi permanen.

“Tempat seperti ini tidak ada APART,”tegas Pardosi.

Sememtara Kerugian yang diketahui sementara ini sekitar Rp200 juta. Kerugian dalan bentuk barang sembako. Hal tersebut diakui langsung oleh  Hengky, selaku pemilik gudang.

“Atas semua kerugian ini, nanti akan diklaim asuransi. Tentu akan melapor terlebih dulu ke Polsek Bekasi Timur,”tandas Hengky.

Menurut pantauan Wawainews.id, sampai Sore pukul 17.50 tadi, api juga belum tertangani, larena di dalam gudang banyak benda yang sangat mudah terbakar.

Pardosi menambahkan, benda berupa kardus dan plastik yang menyebabkan api sulit dipadamkan, maka kita butuh soda api dalam menanganinya.

Sedangkan, sambung Pardosi, stock untuk soda api di unit pemadam sudah habis dan harus beli diluar. (Nugie)