Scroll untuk baca artikel
Lintas DaerahZona Bekasi

Pemkot Bekasi Diduga Kalah Lawan Ormas dalam Penertiban Bangli

×

Pemkot Bekasi Diduga Kalah Lawan Ormas dalam Penertiban Bangli

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Pemerintah Kota Bekasi diduga kalah kawan Ormas dalam melakukan penertiban bangunan liar di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan.

Padahal pemerintah terus mendengungkan untuk tidak kalah dengan Ormas. Tapi dengan berbagai dalih di Kota Bekasi diduga kalah lawan Ormas dalam beberapa kali melakukan penertiban bangunan liar.

Scroll untuk baca artikel

Pasalnya dari seluruh bangunan liar di bantaran Kali Jati, Kayuringin dirobohkan tapi alat berat tak berkutik ketika di depan bangunan semi permanen milik beberapa Ormas tersebut.

Baca Juga: Pemkab dan DPRD Tanggamus Lalai Awasi Bantaran Sungai, Banyak Bangunan Liar Terbiarkan

Dugaan Pemerintah Kota Bekasi kalah lawan Ormas setelah ketiga kalinya lokasi yang sama dilakukan penertiban. Tapi bangunan semi permanen Ormas itu sendiri selalu lolos dan tetap tegak berdiri.

Terkahir Kamis 22 September 2022 adalah ketiga kalinya penertiban Bangli di bantaran kali Jati dilakukan terlihat bangunan liar (Bangli) lain disekitar posko Ormas itu roboh rata dengan tanah oleh alat berat yang kawal ketat Satpol PP dan Kepolisian.

Baca Juga : Kades Ditahan Terkait Dugaan Pungli PTSL, Warga Lambangsari Gruduk Kantor Pemkab Bekasi

Namun empat bangunan berderet Posko Ormas yang saling berdampingan itu masih berdiri tegak di bantaran Kali Jati, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.