Info Wawai

Plt Kepala Museum Nasional Minta Pegawai Tingkatkan Pelayanan

×

Plt Kepala Museum Nasional Minta Pegawai Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Plt Kepala Museum Nasional Indonesia Dra. Sri Hartini, M.Si, memberi pesan kepada seluruh pegawainya untuk meningkatkan profesiionalitas pelayanan kepada publik.

“Kebersamaan penting saling asah, asih, asuh. Saling mengingatkan, semua harus berpikir positif,”pinta Sri Hartini dalam membuka acara Pembinaan/Konsolidasi Pegawai Museum Nasional di Lido, Bogor, pada 22 Desember 2021.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan saat ini status Museum Nasional telah menjadi Badan Layan Umum (BLU). Artinya pengelolaan Museum Nasional managemennya telah berbeda dari sebelumnya. Perubahan status itu tentu harus dibarengi dengan peningkatkan pelayanan.

Menurutnya melalui kebersamaan semua pegawai maka Museum Nasional akan lebih hebat.

BACA JUGA :  Mobil Pengangkut Pasir Terseret Banjir di Way Banding Tanggamus Berhasil Dievakuasi

“Kebersamaan lebih penting, jangan mencari-cari kesalahan teman. Tapi yang dicari adalah solusi dari satu persoalan. Saya sudah setahun menjadi Plt Museum Nasional, jadi sudah paham semua karakter di dalamnya,”ujar Sri Hartini dalam pembukaan Team Building Pegawai Museum Nasional.

Museum Nasional ungkapnya merupakan salah satu kebanggaan Indonesia sebagai salah satu rumah pusat peradaban melalui beragam koleksi. Untuk itu ia meminta semua pegawai Musnas bisa memasyarakatkan Museum.

“Dipenghujung tahun ini, mari kita refleksi masa lalu, setelah tau semua apa yg harus dilakukan untuk perbaikan Museum Nasional kedepannya. Salah satunya adalah terkait daya serap Musnas setiap tahunnya,”tegas Sri Hartini menargetkan daya serap tahun depan 95.

BACA JUGA :  Desa Gunung Sugih Besar, Tiyuh 'Keramat'

Museum Nasional lanjutnya terus memberi apresiasi kepada pegawai yang berprestasi.

Museum Nasional Perkuat Team Building