Usai Makan Pisang Goreng, Tiga Warga Punggur Tewas

Warga yang keracunan dirawat di Rumah Sakit Ahmad Yani Metro
Warga yang keracunan dirawat di Rumah Sakit Ahmad Yani Metro

WAWAINEWS.ID - Warga Kampung Totokaton, Punggur, Kabupaten Lampung Tengah dihebohkan dengan meninggalnya tiga warga usai menyantap pisang goreng saat menghadiri takziah.

Informasi menyebutkan bahwa tiga warga dikabarkan meninggal dan tiga lagi masih kritis setelah menyantap pisang goreng saat taksiah di Dusun 1, Tanjungkejawen, Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA: Ratusan Warga Pekon Teratas Keracunan Makanan

Warga yang meninggal dunia adalah suami istri Dikin (80) dan Tayem (75) dari Tanjungkejawen serta Ade Novriadi (33) dari Kelurahan Purwosari, Metro Utara, Kota Metro.

Korban kritis adalah Ahmad Siwito (75), Agus Juliarto (34) dari Kelurahan Purwosari Metro Utara dan Suparno (50) dari Buyut Udik, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara diketahui bahwa para Korban kritis masih dirawat di RSUD Ahmad Yani. Mereka yang meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit pada Selasa sore (17/1/2023).

BACA JUGA: Sopir dan Penumpang Travel Tewas Tanpa Busana di Mobil, Diduga Keracunan Setelah Berhubungan Intim

Menyusul, korban kritis masuk rumah sakit pada Rabu dini hari (18/1/2023).

Ketua RT 03/RW 02, Tanjungkejawen Yasir mengatakan kedua korban meninggal pada sekitar pukul 15.00 WIB. Pihak rumah sakit mengatakan korban sampai di rumah sakit sudah meninggal dunia.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga