Zona Bekasi

Dua Nama Bersaing Jadi Ketua PPPSRS GCA Bekasi

×

Dua Nama Bersaing Jadi Ketua PPPSRS GCA Bekasi

Sebarkan artikel ini
RUTA/RUA Grand Centerpoint
suasana RUTA/RUA Grand Centerpoint Apartemenn Bekasi, di Harris Hotel, Summerecon, Sabtu (6/3/2021) - foto Kos

BEKASI – Agenda Rapat Umum Anggota (RUA) Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen Grand Centerpoint (GCA) Kota Bekasi, Jawa Barat, memunculkan dua nama yang akan bersaing dalam pemilihan ketua pada 20 Maret 2021.

Dua nama tersebut yakni Zulkah Hidayat dan Firman merupakan pengurus lama PPPSRS GCA Bekasi. Zulkah sendiri diketahui sebagai Ketua periode sebelumnya sedangkan Firman sebagai anggota.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA
Adi Herdiansyah Ketua Panitia terpilih
Ade Ardiansyah Ketua Panitia terpilih

“Alhamdulilla agenda RUTA / RUA PPPSRS GCA Bekasi, berjalan dengan lancar, meski diterima dengan catatan. Selanjutnya agenda pemilihan ketua yang diagendakan 20 Maret 2021 ini,” ujar Ade Ardiansyah Ketua Panitia terpilih, menyampaikan usai pelaksanaan RUTA / RUA PPPSRS di Harris Hotel, Summerecon , Sabtu (6/3/2021).

BACA JUGA :  Desa Wanajaya Bekasi Masih Tergenang, Relawan Fokus Bantu Korban

Dikatakan harusnya bisa dilaksanakan sehari, tapi karena kondisi waktu dan jumlah peserta yang disepakati ketua dan pengurus sesi kedua. Untuk panitia sendiri telah ditetapkan tiga orang.

Bang Ade, selaku ketua panitia pelaksana terpilih mengakui bahwa pelaksanaan RUTA/RUA ada sedikit riak. Tapi hal tersebut dianggap wajar,  karena terkait pelaksanaannya atau mensosialisasikan tentang tugas PPPSRS itu sendiri. Hal tersebut imbuhnya hal biasa bentuk masukan agar kepengurusan dan fungsi PPPSRS kedepan bisa lebih baik lagi.

Rapat anggota tersebut dihadiri staf ahli pemkot Bekasi, Kabid Disperkimtan, pihak kelurahan Margajaya. Pelaksanaan RUA/RUTA itu sendiri menerapkan protokol kesehatan dan dalam pengawasan kepolisian dari Polsek Bekasi Utara, dan belum waktu tiga jam selesai.

BACA JUGA :  Dugaan Praktik Pinjam Bendera pada Proyek Bangun Aula Kelurahan Bekasi Jaya di Kota Bekasi

Ia juga menyampaikan bahwa untuk tingkat hunian di GCA Bekasi, mencapai seribuan orang. Hal tersebut sesuai dengan jumlah kamar hunian yang ada. Adi menentukan setelah ketua dan pengurus terpilih maka akan membentuk dewan pengawas PPPSRS.

(KOS)