Zona Bekasi

Disdamkarmat Turun Evakuasi Cincin Titanium Nyangkut di Kelamin Pria di Bekasi dengan Gerinda

×

Disdamkarmat Turun Evakuasi Cincin Titanium Nyangkut di Kelamin Pria di Bekasi dengan Gerinda

Sebarkan artikel ini
Petugas Disdamkarmat Kota Bekasi tengah melakukan evakuasi cincin yang menyangkut di kelamin R warga Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Selasa 21 Mei 2024
Petugas Disdamkarmat Kota Bekasi tengah melakukan evakuasi cincin yang menyangkut di kelamin R warga Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Selasa 21 Mei 2024 - foto doc ist

BEKASI – Tim Rescue Kompi B, Disdamkarmat Kota Bekasi turun melakukan evakuasi cincin yang menempel di kelamin seorang pria di Bekasi Jaya, Bekasi Timur pada Selasa 21 Mei 2024.

Tim Disdamkarmat Kota Bekasi itu turun untuk mengevakuasi melepaskan satu cincin jenis titanium yang terpasang di kelamin pria dewasa berinisial R.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Informasi di lapangan diketahui bahwa pristiwa unik ini berawal saat R, iseng memasangkan cincin titanium ke kelaminnya sendiri.

Namun setelah cincin itu terpasang, ia tidak bisa melepaskan, hingga memanggil petugas Damkar Kota Bekasi untuk meminta bantuan.

BACA JUGA :  Bersiap Gelar PPDB Tahun Ajaran 2021/2022 di Kota Bekasi, Ini Informasi Lengkapnya

Tim Damkar Rescue Kompi B, butuh waktu lama saat melakukan evakuasi, karena harus berhati -hati saat memotong cincin yang berada di batang kelamin R tersebut dengan menggunakan alat khusus.

Hingga setelah tiga jam dengan penuh konsentrasi, akhirnya Petugas Damkar bisa melepas cincin dengan cara dipotong menggunakan gerindra.

Petugas Damkar menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada malam hari.

“Kerena malu, untuk meminta orang terdekat, R berinisiatif menghubungi petugas damkar. Tim kita dari Rescue langsung menuju kediaman R,”ujar petugas menyebut evakuasi sudah selesai dan berhasil melepaskan cincin hingga 3 Jam.

Cincin yang terbuat dari bahan titanium cukup menyulitkan evakuasi seperti memotong kerena objek cincin berada tepat di alat vital R.

BACA JUGA :  Satu Wanita Tewas, Satu Lagi Kritis Jadi Korban Aksi Balap Liar di Bekasi

Menurut petugas Disdamkarmat, korban mengakui bahwa kejadian cincin menempel di kemaluannyaitu berawal dari keisengan R memasukkan cincin titanium ke alat kelaminnya.

“Dia merasa malu atas peristiwa yang menimpa dirinya, dan menurut korban dia hanya bermaksud iseng masukin cincin ke alat vitalnya,”tukas petugas Damkar.

Usai cincin terlepas dari batang kelaminnya R, korban enggan untuk dilakukan perawatan medis meski telah disarankan untuk antisipasi hal tak diinginkan.***