Scroll untuk baca artikel
InfrastrukturLampung

Akses Jalan di Karang Jawa nyaris putus, Gorong-gorong jebol terabaikan

×

Akses Jalan di Karang Jawa nyaris putus, Gorong-gorong jebol terabaikan

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Akses jalan Kampung Karang Jawa – Bandar Putih Tua, Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah nyaris putus. Hampir setahun gorong-gorong jebol diabaikan.

Gorong-gorong jebol tersebut terletak di jalan Kampung Karang Jawa menuju Kampung Bandar Putih Tua. Jalan itu juga merupakan akses dari Dua Kampung untuk menuju kantor Kecamatan Anak Ratu Aji.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca juga: Jalan Usaha Tani di Bandar Sukabumi Butuh Perhatian

“Gorong-gorong itu jebol dah lama, kurang lebih 6 bulanan lah, kalau lewat di situ harus hati-hati” kata salah satu pengendara saat melintas di tempat gorong-gorong yang jebol, Jum’at (21/10/2022).

Gorong-gorong jebol tersebut hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah setempat, untuk sementara warga memasang batang kelapa direkatkan dengan rantai agar jalan tetap bisa dilintasi kendaraan roda empat.

Baca juga: Waduh, Jalan raya Pugung – Jabung mulai rusak!

“Untuk sementara dipasang batang kelapa agar mobil tetap bisa melintas, tapi harus hati-hati agar tidak terperosok, kalau motor bisa mrlintas di pinggir” terang warga sekitar.

Warga berharap agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa mengalokasikan sedikit anggaran untuk membangun gorong-gorong yang jebol, sebab jalan itu salah satu akses penghubung antar Kampung. (*)