Scroll untuk baca artikel
Infrastruktur

Dewan Lamsel, Janji Perjuangkan Jalan Poros di Lebungnala

×

Dewan Lamsel, Janji Perjuangkan Jalan Poros di Lebungnala

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Anggota DPRD Lampung Selatan, Deden Alindo, janji untuk memperjuangkan perbaikan jalan poros di Desa Lebung Nala, Kecamatan Ketapang, melalui jalur Pokir untuk tahun 2021.

Diakui Politisi Partai Perindo ini, bahwa realisasi perbaikan jalan poros tersebut seyogyanya tahun ini dilaksanakan melalui jalur dana alokasi khusus (DAK). Tetapi sepertinya terhambat akibat wabah Pandemi Covid-19.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA
Deden Alindo, Anggota Komisi III DPRD Lamsel

“Saat ini terjadi bencana non-alam, virus Corona, melanda seluruh wilayah Indonesia. Semua kegiatan terhambat tidak hanya jalan poros di Desa Lebung Nala. Saya janji tahun depan akan mengawal, jika suasana kembali normal,”ujar Anggota Komisi III tersebut.

Dia juga menjanjikan saat hearing  dengan Dinas  PU kabupaten Lamsel nanti maka akan disampaikan terkait percepatan perbaikan jalur poros tersebut. Menurutnya warga sudah lama menginginkan jalan bisa ada perbaikan.

“Pasti akan memperjuangkan semampu saya supaya pemerintah daerah memperbaikinya, saya akan konsultasikan ke dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Selatan,”pungkasnya.(En)