Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Dua Pekan Berlalu, Tiga Penujah Ativis di Jembat Batu Masih Belum Ditangkap

×

Dua Pekan Berlalu, Tiga Penujah Ativis di Jembat Batu Masih Belum Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Amrizal aktivis sosial di Lampung Timur jadi korban penusukan tiga begundal di wilayah Sukadana. Terlihat saat dirawat di RS Mardiwaluyo pada malam usai kejadian - foto ist

WAWAINEWS – Dua pekan telah berlalu tiga begundal kampung pelaku pengeroyokan hingga penujahan terhadap Rizal warga Putra Aji 1, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur belum satu pun ditangkap.

“Sampai sekarang pelaku penujahan belum ada informasi ditangkap. Saya anggap kepolisian lelet memproses soal kasus ini, bahkan saat awal-awal pelaku masih terlihat di pasar Jembat Batu”ujar Rizal korban penujahan, Selasa (11/1/2022).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan hampir 20 hari berlalu para pelaku yang melakukan pengeroyokan hingga melakukan penusukan terhadap dirinya masih berkeliaran bebas.

Korban mengaku datang ke Mapolres Lampung Timur dan di titipi surat untuk pemanggilan saksi, dua diantaranya sudah di antar langsung oleh korban ke Polres untuk memberikan kesaksiannya.

“Sampai hari ini apa ya dari pihak keluarga (pelaku.red) datang ke rumah terus, saya juga merasa risih” ujarnya.

Amrizal mengaku sampai saat ini kerap didatangi oleh keluarga pelaku untuk meminta perdamaian dan kasusnya agar di cabut.

“Intinya sebagai manusia saya maafkan secara kekeluargaan. Tapi masalah proses hukumnya saya sudah serahkan ke penegak hukum silahkan di proses. Dari awal saya katakan silahkan di proses soal pidananya” kata Amrizal.

“Saya mau ngomong pihak polres terkesan lelet dan tidak serius” imbuh dia.

Penyidik Sat Reskrim polres Lampung Timur Aipda Hartono dikonfirmasi terpisah terkait kasus pengeroyokan dan penusukan tersebut mengatakan, bahwa telah memeriksa para saksi dan menetapkan tersangka pada kasus penganiayaan tersebut.

“Ada tiga tersangka dalam kasus tersebut dan belum berhasil ditangkap, kendalanya para tersangka ini belum di ketahui keberadaannya” Ujar Hartono dilansir dari radar24.id .

Penyidik juga sudah memerintahkan tim Resmob untuk mencari para tersangka.

Ya kita sudah perintahkan tim Resmob untuk mencari dan menangkap para tersangka” tutupnya. (*)