Scroll untuk baca artikel
PolitikZona Bekasi

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Ketua PDIP Kota Bekasi: Biarkan Masyarakat Menilai

×

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Ketua PDIP Kota Bekasi: Biarkan Masyarakat Menilai

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS.ID – Gibran Rakabuming Raka, Putra Sulung Presiden Jokowi resmi diumumkan Bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto enggan memberi pendapat terkait Gibran jadi Cawapres Prabowo dengan hanya menyatakan bahwa tetap solid untuk pemenangan Ganjar – Mahfud MD.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Mas Tri sapaan akrabnya ditemui di Sekretariat IMAG Kota Bekasi di komplek Asrama Haji, dikonfirmasi terkait Gibran hanya menjawab diserahkan kepada masyarakat untuk menilai.

“Kalo soal itu (Girban Jadi Cawapres Prabowo) diserahkan ke masyarakat untuk menilai. Pastinya DPC PDI Kota Bekasi fokus untuk pemenangan Ganjar-Mahfud MD,”tegas Mas Tri dikonfirmasi Wawai News, pada Senin 23 Oktober 2023.

BACA JUGA : Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah IMAG I 2023, Tri Adhianto: Ini Jadi Pemanasan

Diketahui bahwa Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka resmi dipilih dan diumumkan menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto.

Sikap politik Gibran yang diklaim sudah menerima menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2024 langsung ditanggapi PDI-Perjuangan.

Mas Tri sapaan akrabnya menegaskan bahwa DPC PDIP Kota Bekasi saat ini terus merapatkan barisan konsoloidasi terutama dengan partai pendukung Ganjar-Mahfud beserta relawan yang disebutkan cukup banyak.

BACA JUGA : Gibran bin Joko Widodo Lelaki Istimewa Sekaligus Spesial

Dikonfirmasi belum massifnya alat peraga sosialisasi bergambar Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi, mas Tri beralasan karena belum ada ketentuan nomor urut presiden.

“Soal itu nanti, kan saat ini belum penentuan nomor. Pastinya konsolisdasi dengan partai pendukung bersama  relawan Ganjar di Kota Bekasi cukup banyak jumlah sekitar 33 relawan yang tergabung,”papar mantan Wali Kota Bekasi ini.