Scroll untuk baca artikel
Hiburan & SeniInternasionalLifeStyle

Khaby Lame si Raja Tik tok Penghafal Qur’an, Miliki Kekayaan Fantastis

×

Khaby Lame si Raja Tik tok Penghafal Qur’an, Miliki Kekayaan Fantastis

Sebarkan artikel ini

“Ya, aku Muslim, seorang Muslim yang taat. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi,” ungkapnya kepada Ary News.

Khaby Lame mengungkapkan bahwa keluarganya pindah ke Italia saat dia berusia satu tahun. Dia dikirim ke sekolah Al-Qur’an di dekat Dakar, Senegal untuk Hafiz Quran ketika dia berusia 14 tahun.

Scroll untuk baca artikel

Baca juga: Video Viral Kakek Belanja dengan Uang Mainan di Pasar Pulung Kencana Tulangbawang, Ternyata Prank !

Khaby Lame, mengapa sangat terkenal?

Drama komedinya di Instagram dan Tik Tok menjadikannya salah satu wajah yang paling dikenal di media sosial, dengan jutaan pemirsa menonton karya-karyanya.

Tahukah Anda, awal Covid-19, pada tahun 2020, Khaby Lame sebenarnya kehilangan pekerjaannya di sebuah pabrik, yang terletak di kota industri Chivasso, di Italia utara.

Alih-alih mati langkah, Khaby Lame mulai mengejar impiannya. Ia membuat akun di platform media sosial berbasis video yang berkembang pesat, TikTok, dan mulai membuat konten secara konsisten. Khaby Lame dengan cepat menjadi terkenal karena secara sarkastik mengejek video ‘life hack’ di TikTok karena dianggap terlalu rumit.

Baca juga: Panjang Umur Menopang Jujur

So, Khaby Lame membuat video “buat segalanya jadi mudah.”

Di luar aspek komedi dari video-video yang dibuatnya, keindahan di baliknya adalah bahwa video-video tersebut dipahami secara global, video-video tersebut biasanya tanpa kata-kata dan langsung pada intinya, menjadikannya universal dalam gaya.