Scroll untuk baca artikel
Sosial

Kisah Viral Sejagat Maya, Suami dan Ibu Kandung Digrebek Warga Saat lagi Telanjang Bulat di Kontrakan

×

Kisah Viral Sejagat Maya, Suami dan Ibu Kandung Digrebek Warga Saat lagi Telanjang Bulat di Kontrakan

Sebarkan artikel ini
Rozy Zay Hakiki bersamaa Norma Risma yang didampingi oleh Ibu kandungnya, (foto_prn)

WAWAINEWS.ID – Kisah pilu yang dialami Norma Risma yang dikhianti sang suami Rozy Zay Hakiki dengan berselingkuh dengan orang terdekatnya yakni Ibu Kandungnya sendiri tengah viral.

Norma Risma membagikan curhatan tentang suaminya Rozy Zay Hakiki yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya adalah saat keduanya digerebek warga.

Scroll untuk baca artikel

BACA JUGA: Ratusan Warga Karangsari Kembali Aksi Desak Bupati Pecat Kakon Selingkuh

Ternyata suami dan ibunya dipergoki berduaan di dalam rumah tanpa busana alias telanjang.

Dikutip dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Putusan Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua ini sebenarnya sudah tercium warga pada September 2022.

Dikisahkan bahwa sebenarnya warga telah lama curiga karena ibu kandung Norma Risma sering datang ke rumah kontrakan menantunya tersebut. Apalagi kedatangan sang ibunya itu ketika Norma Risma tengah diluar kontrakan.

BACA JUGA: Kantor DPRD Lampung Tengah Didemo, Warga Desak Oknum Dewan Selingkuh Diproses

Kejadian itu sebenarnya terjadi pada 16 November 2022. Saat itu, Norma Risma sedang bekerja. Sang ibu kembali mendatangi suaminya Rozy Zay Hakiki.

Warga yang telah mencurigai ada hubungan terlarang antara ibu mertua dan menantu itu langsung menggerebek rumah kontrakan tersebut.