Scroll untuk baca artikel
PolitikZona Bekasi

Nofel Bernazar Membagikan Gaji dan Tunjangan ke Masyarakat Kota Bekasi-Depok

×

Nofel Bernazar Membagikan Gaji dan Tunjangan ke Masyarakat Kota Bekasi-Depok

Sebarkan artikel ini
Nofel Saleh Hilabi Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi - Depok dengan nomor urut 3 saat menyapa warga di Teluk Pucung, Bekasi Utara, pada Sabtu 23 Desember 2023
Nofel Saleh Hilabi Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi - Depok dengan nomor urut 3 saat menyapa warga di Teluk Pucung, Bekasi Utara, pada Sabtu 23 Desember 2023

WAWAINEWS.ID – Calon Legislatif (Caleg) yang juga dikenal sebagai pengusaha muda Nofel Saleh Hilabi bernazar untuk membagikan gaji beserta tunjangan bagi masyarakat di Kota Bekasi dan Depok.

Janji Politisi Muda dikenal pengusaha tajir yang memiliki lebih 3000 karyawan ini disampaikan pada saat menyapa warga RT/RW 003/01 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Sabtu (23/12/2023).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Komitmen tersebut sebagai bentuk pengabdian dan niatnya masuk ke dunia politik bertujuan untuk mencari berkah.

BACA JUGA : Nofel Hilabi Terpilih Ketua DPD Golkar versi Musda di Bandung

“Saya sudah bernazar dalam hati, jika terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil VI Jawa Barat yakni Kota Bekasi-Depok akan menyerahkan seluruh gaji dan tunjangan untuk masyarakat,”ujar Saleh Hilabi dihadapan warga Teluk Pucung.

Caranya bagaimana lanjut Nofel, maka akan dibentuk grup dimana daerah dengan suara tertinggi maka akan mendapatkan gaji dan tunjangan pertama. Hal itu akan terus berputar selama lima tahun dengan sistem ranking.

BACA JUGA : TB Hendra, Ikut Warnai Bursa Bacalon Ketua Golkar Bekasi

“Seandai di Teluk Pucung ini Nofel Saleh Hilabi dengan nomor urut 3 mendapat suara terbanyak maka akan menjadi yang pertama menerima tunjangan dan gaji untuk dijadikan program pemberdayaan,”jelasnya.

Sehingga bukan berarti gaji dan tunjangan tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat begitu saja, melainkan diberikan dalam bentuk program pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta membantu kelompok rentan anak yatim, dhuafa dan disabilitas.

BACA JUGA : DPD Golkar Kota Bekasi, Tolak Soal Lokasi Musda Hasil Musyawarah V

Nazar membagikan gaji dan tunjangan selama lima tahun kepada masyarakat Kota Bekasi-Depok tersebut bentuk komitmen untuk mempertegas bahwa dirinya masuk politik untuk cari berkah. Dia pun menegaskan bahwa jika terpilih akan mengatur undang-undang yang berpihak kepada rakyat.

“Saya niat cari berkah, sehingga nazar jika terpilih sebagai anggota DPR RI seluruh gaji dan tunjangan akan dibagikan keliling di Kota Bekasi-Depok,”tegasnya.