Scroll untuk baca artikel
OlahragaZona Bekasi

Persipasi Bekasi permalukan Persindra dengan Skor 4-1

×

Persipasi Bekasi permalukan Persindra dengan Skor 4-1

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Persipasi Bekasi berhasil mempermalukan Persindra Indramayu dalam laga Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Senin (26/9/2022) sore. Senin (26/9/2022).

Laskar Patriot terus menunjukkan dominasi klasmen di grup A melalui cetak golnya. Empat gol berhasil dicetak pemain Persipasi ke gawang Persindra Indramayu.

Scroll untuk baca artikel

Persipasi Kota Bekasi sejak babak pertama telah menunjukkan eksistensinya dengan menghasilkan 2 gol pada laga keduanya di Grup A Liga 3 Jawa Barat tersebut.

Baca Juga : Hasil Laga Perdana Liga 3 Seri Jabar Persipasi vs Persitas: Gol Faisal Bawa Laskar Patriot Menang 2:0

Gol pertama berhasil dicetak eh El Burji pada menit ke 4, dan gol kedua adalah buah free kick M. Khodofi pada menit ke 23.

Memasuki babak kedua penetrasi terus dilakukan oleh tim berjuluk Laskar Patriot. Hasilnya cukup memuaskan dengan dua gol yang kembali dicetak pemain Persipasi.

Adapun para pemain Persipasi yang menghasilkan gol dari pertandingan keduanya itu El Burju (31), M Kodofi (21), Yohan Patrick (71), Ahmad Fajrul Falah(75)

Baca Juga : Tri Adhianto Jelaskan Makna Logo Baru PERSIPASI

Meski terus menerima desakan, tim Persindra Indramayu tampaknya tidak mau menyerah. Dengan melakukan perlawanan akhirnya tim asuhan Dedi Haryanto berhasil membuahkan satu gol.

“Kami sudah mempersiapkan diri tapi Persipasi memang lebih unggul dari kami. Kami cukup puas dgn hasil hari ini, dan akan berupaya untuk lebih baik ke depan,”ujar Dedi.

Meski hanya mencetak satu gol pelatih Persindra tetap memberi motivasi kepada anak asuhnya karena membalas meski hanya satu. Dia pun menilai kemungkinan ada terlambat suplai bola ke Yogi sebagai striker Persindra.

Sementara pelatih Persipasi Tias Tano Taufik mengaku telah melakukan evaluasi sejak laga perdana melawan Persitas akhir pekan lalu. Menurutnya, formasi dan strategi yang diterapkan cukup berjalan baik sesuai harapan.

“Kami dari pertandingan perdana telah melakukan evaluasi, agar setiap peluang bisa dijadikan gol. Syukur bisa berbuah menjadi gol. Kita juga mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya agar kita bisa selalu menang dalam setiap pertandingan,” ungkapnya.***