Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalZona Bekasi

Rumah Ketua KPK di Jakasetia Kota Bekasi Ikut Digeledah Polisi

×

Rumah Ketua KPK di Jakasetia Kota Bekasi Ikut Digeledah Polisi

Sebarkan artikel ini
Penggeledahan rumah Ketua KPK di Jalan Kertanegara, Kamis, 26 Oktober 2023.

WAWAINEWS.ID – Ditreskimsus Polda Metro Jaya juga melakukan penggeledahan rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri di Komplek Villa Galaxy, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Sebelumnya diketahui Polda Metro Jaya juga telah melakukan penggeledahan rumah Ketua KPK di Jalan Kertanegara, Jakarta dihari yang sama pada Kamis, 26 Oktober 2023.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: KPK Mengklarifikasi Nilai Kekayaan Gubernur Lampung Rp23 Miliar

Penggeledahan rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy Jakaseti, Kota Bekasi merupakan  kedua kalinya. Penggeldahan terkait dugaan kasus penyuapan tersangka Korupsi Syaril Yasin Limpo

Dari pantauan awak media terlihat penyidik juga menggeledah rumah dua tetangga Firli Bahuri yang berlokasi di Villa Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Menurut keterangan yang didapat dari Ketua Rw 19, Irwan Irawan, selain rumah Firli Bahuri, penggeledahan pun terjadi kepada dua rumah tetangga yang berdekatan.

BACA JUGA: Terkait Kasus ‘WC Sultan’ di Bekasi, Praktisi Hukum Minta KPK Jadikan Penyidikan

“Penggeledahan tersebut berlangsung dari pukul 10.00 wib. Informasi yg saya peroleh hanya tiga dengan rumah Bapak firli hari ini, tetangga nya bernama Martanto. Aku gak tahu persis apa kaitannya,” ucapnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih berjaga-jaga disekitar rumah ketua lembaga anti rasuah tersebut hingaa saat ini pemeriksaan tersebut belum juga usai. ***