Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Zaiful Bokhari Disambut Adat Keratuan Melinting di Desa Pelindungjaya

×

Zaiful Bokhari Disambut Adat Keratuan Melinting di Desa Pelindungjaya

Sebarkan artikel ini
Hadiri Hut ke 33 Desa Pelundung Jaya, disambut adat keratuan Melinting, Kamis (1/8/2019)

wawainews.ID, Lamtim – Kehadiran Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, di desa Pelindung Jaya di sambut dengan menggunakan kereta kencana kebesaran adat Keratuan Melinting.

Hal tersebut menjadi pembuka digelarnya festival desa sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) k3 33 Desa Pelindung Jaya, di lapangan Kecamatan Gunung Pelindung, Kamis (1/8/2019).

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Kehadiran orang nomor satu di Lampung Timur tersebut, didampingi Ratu Melinting, Rizal Ismail gelar Suttan Ratu Idil Muhamad Tihang Igama IV, Kepala Desa Pelindung Jaya, Wahab serta para Kepala Desa di Kecamatan Gunung Pelindung.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari, kembali mempertegas agenda yang tengah dilaksanakan Pemerintah meliputi pembahasan APBD Perubahan dengan mengatakan melalui APBD Perubahan pemerintah mengusulkan berobat gratis untuk masyarakat Lampung Timur yang tidak di cover oleh BPJS.

Program lainnya adalah ambulance gratis yang akan ditempatkan di 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.
serta program kartu identitas anak dengan usia mulai dari 1 bulan sampai 17 tahun dan fokus pada perbaikan infrastruktur jalan.

“Semua akte lahir akan gratis kedepannya Hal lain menganggarkan 250 milyar yang mana nantinya akan dipergunakan untuk perbaikan jalan yang ada di Lampung Timur,“ tukasnya.

Zaiful berpesan kepada kepala desa untuk dapat saling berkoordinasi dengan camat tentang hal apa saja yang dibutuhkan demi Kemajuan Lampung Timur. (Abu Umar)