Sosial

Bantuan Pangan Mulai Didistribusikan di Pematang Sawa

×

Bantuan Pangan Mulai Didistribusikan di Pematang Sawa

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Bantuan Pangan untuk warga tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus mulai didistribusikan Melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Pematang Sawa, Kamis (30/04/20).

Bantuan yang akan disalurkan ke warga penerima bantuan berupa beras 10 kilogram dan mie instan 10 bungkus untuk setiap Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Camat Pematang Sawa ,Agus Somat mengatakan bahwa bantuan pangan tersebut telah tiba di Kecamatan dan akan langsung diserahkan ke tiap pekon.

“Hari ini didistribusikan bansos dari Pemkab Tanggamus ,sembako beras 10 kilogram dan 10 bungkus mie instan per KK dan ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pematang Sawa” Katanya.

BACA JUGA :  Polsek Sekampung Udik Santuni Warga Miskin

Agus Somad menambahkan, bantuan sosial tersebut akan disalurkan secara merata sesuai dengan data yang telah ditentuan dari setiap pekonnya. “Bansos akan disalurkan secara merata ke warga sesui dengan data yang sudah di tentukan di wilayah Kecamatan Pematang Sawa”. Imbuhnya

Sementara, Pj Kepala Pekon Guring Amrizal menyampaikan bahwa warga yang menerima Bansos dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus di Pekon Guring berjumlah 28 orang lansia dan 10 orang penyandang disabilitas.

Dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus, sejumlah masyarakat penerima bantuan tersebut sangat berterimakasih dan merasa terbantu. “Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan yang dikucurkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk warga yang terdampak wabah Virus Corona yang marak saat ini” Pungkasnya. (*/SMN).