Politik

DPD PAN terus Perkenalkan Hipni Balon Bupati Lamsel

×

DPD PAN terus Perkenalkan Hipni Balon Bupati Lamsel

Sebarkan artikel ini

LAMSEL — Kemesraan DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan dengan Hipni kian terjalin. Meski secara resmi belum keluar rekomendasi mendukung pencalonan Hipni di Pilkada Lamsel mendatang, tetapi arah tersebut kian terlihat.

Keintiman terus dilibatkan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan (Lamsel) Ahmad Fithoni bersama Hipni kembali menyambangi warga. Bahkan Ahmad Fathoni, secara gamblang memperkenalkan Hipni sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Lamsel mendatang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal tersebut terlihat di hari ketiga pembagian zakat mal di Kecamatan Kalianda dan Bakauheni program Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan kepada warga di 17 Kecamatan.

BACA JUGA :  Begini Penjelasan Tim Eva-Deddy Terkait Gugatan Belum Terigistrasi di MA

Pembagian zakat mal.dihari ketiga di mulai dari desa sukatani dan berakhir di desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda. Kemudian Tim beegerak menuju lima desa yang ada di kecamatan Bakauheni Lamsel.

“Selama tiga hari ini, sudah 3 kecamatan rampung kita bagikan zakat mal dari pak Zulkifli Hasan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19” jelas Fithoni.

Fithoni menambahkan setiap tahun Zulkifli Hasan selalu berbagi zakat mal di bulan Suci Ramadhan dan membawa oleh-oleh untuk masyarakat setiap pulang ke kampung halaman.

“Bapak dan Ibu semua, zakat mal Ini adalah titipan Pak Zulhak berupa sembako. pak Zulhas juga membawa calon Bupati kita Hipni namanya dari Palas, insyallah kalau pilihan Pak.Zulhas Insya Allah amanah dan masyarakat Lampung Selatan Sejahtera,” kata Fithoni

BACA JUGA :  Marga Legun Kebandaran Way Urang, Bagikan Seribu Masker

Ditempat yang sama Balon Bupati Lamsel H. Hipni, tak henti – hentinya menyampaikan amanah dari Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan di setiap Desa yang disinggahi.

“Saya menyampaikan ucapan salam dari H. Zulkifli Hasan, karena hari ini beliau belum dapat hadir ditemgah-tengah kita karena ada tugas kenegaraan yang tidak bisa ditinggalkan”, ujar Hipni.

Hipni melanjutkan agar masyarakat bisa meminta bantuan sembako namun jangan melihat dari sinya namun niat tulus ikhlas serta perhatiannya Zulkifli Hasan yang patut di contoh.

“Mari kita doakan agar Zulkifli Hasan dan keluarga besar selalu dalam keadaan sehat dan kembali menyapa kita kembali tahun depan”, harap Hipni.(En).