Zona Bekasi

Reses di Bekasi, Teh Ade Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

×

Reses di Bekasi, Teh Ade Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BEKASI –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ade Puspita kembali menerima aspirasi masyarakat di dapilnya, khusunya di wilayah Kota Bekasi. Saat ini diketahui DPRD DPRD Provinsi Jawa Barat sudah memasuki masa Reses I Tahun Sidang 2020-2021

Selama dua hari berturut-turut  The Ade, sapaan akrabnya, menjaring aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan dan Timur, dengan membagikan masker kepada warganya dengan harap terus menjaga protokol kesehatan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Semaksimal mungkin dapat mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Kota Bekasi yang di sampaikan , tentunya semua tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Kota Bekasi pada umumnya,”katanya saat berada di Bekasi Selatan, Selasa (10/11/2020).

BACA JUGA :  Hadiri Muscab PKB, Ketua PCNU Bekasi Ingatkan Nahdliyin Rumah Bersama

Dalam kesempatan itu ia juga meminta agar masyarakat selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah wabah pandemi covid-19. Teh Ade berharap dukungan semua pihak agar bisa menyerap kebijakan anggaran provinsi Jawa Barat , agar bisa diterapkan di Kota Bekasi.

Reses The Ade, di Kota Bekasi, didampingi oleh Ketua PK Partai Golkar Bekasi selatan Pembina Partai dan ketua Karang Taruna Bekasi Selatan ketua RT dan RW kelurahan Jakasetia dan Jakamulya .

Acara yang di hadiri dari  unsur ketua RT ,RW dan masyarakat Bekasi timur serta para relawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M ( menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan ) . (CDR)