Zona Bekasi

Dianggap Rusak Lingkungan, Pemuda Telaga Murni Tolak PT. Garuda Raja Paksi

×

Dianggap Rusak Lingkungan, Pemuda Telaga Murni Tolak PT. Garuda Raja Paksi

Sebarkan artikel ini
PT GRP jadi sorotan pemuda Tempatan karena dianggap penyebab polusi

BEKASI – Konsorsium Pemuda Telaga Murni, Cibitung, Kabupaten Bekasi, menolak keberadaan PT.Garuda Raja Paksi karena dianggap sebagai perusak lingkungan.

Koordinator Konsorsium Pemuda Telaga Murni, Firman menyebut bahwa selama beberapa tahun ini, warga dihadapkan dengan kondisi polusi udara dampak dari aktifitas PT.Garuda Raja Paksi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Setelah kami, melakukan kajian undang-undang dan Amdal yang dikeluarkan oleh PT.GRP. kami pemuda telaga murni menyatakan sikap, untuk kembali menggugat PT.GRP, karena selama ini Amdal yang dikeluarkan tidak sesuai dengan fakta di lapangan,”terang nya.

Sebelumnya para pemuda Telaga Murni telah menyampaikan surat yang tertuju kepada Bupati Bekasi, hingga temui Kepala Staf kepresidenan, untuk menyampaikan Penolakan pembangunan pintu gerbang PT.GRP.

BACA JUGA :  Laporan Korban Terjerat Kabel Optic Sempat Ditolak, Begini Klarifikasi Polrestro Bekasi Kota

“Selain bersurat ke berbagai pemangku kebijakan, kami konsorsium pemuda telaga murni juga akan merencanakan aksi turun ke jalan. sebagai bentuk penolakan terhadap pembangunan pintu gerbang PT.GRP.”tegas Firman, rilis resminya.***